Jumat, 15 Oktober 2010

MANAGEMENT FILE..

Salah satu kemampuan penting dari komputer adalah kemampuannya dalam menyimpan segala bentuk data dalam format digital. Dalam bentuk format digital segala jenis file dapat dengan mudah di-copy dan di-paste dari satu komputer ke komputer lain.

Pemakai komputer (user) meletakkan file-file di dalam komputer dengan cara pengelompokkan. File-file, yang oleh user dianggap memiliki karakteristik sejenis, diletakkan di dalam sebuah folder dengan nama yang menunjukkan isi dari folder tersebut secara singkat.

Pengelompokan file-file yang sejenis dalam suatu folder adalah salah satu cara untuk mempermudah kita dalam mencari dan menemukan folder yang kita butuhkan dan membuat file komputer kita lebih rapih.

seperti memasuki sebuah kamar. kita akan lebih nyaman dengan kamar yang rapih dan bersih dibanding kamar yang berantakan. sama seperti file-file yang ada di komputerb kita, kita akan lebih suka meliat jika file-file yang ada dalam komputer kita rapih dan tertata dengan rapih.. jadi rapihkan lah file mu sesuka hati :::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar