Minggu, 08 Juli 2012

My Trip to Old City

Jumat, 6 juli 2012 mau berbagi sedikit tentang liburanku hari itu. Salah seorang sahabatku Elga ternyata dia belum pernah naik kereta dan dia mengajakku dan our FEAT buat menemani dia naik kerata dan tujuan kita adalah menuju KOTA TUA, yaaa mungkin bukan sesuatu hal yang 'wah' kalau mendengar tujuan kami. Aku mengajak adikku, Tame juga mengajak 2 adiknya dan Nanda hari itu tidak bisa ikut dikarenakan sesuatu hal hehe aku gabisa kasih tau alesannya. Jadi kami ber-6 bertemu di Mcd Hero dari situ kami menuju stasiun Bogor , Naik kereta dan di kereta selama 2 jam. Oh iya Elga sangat excited sekali loh saat pertama kali melihat kereta di depannya xD sampai di Kota Tua jam 12 dan karena hari jumat adikku Nugi dan adik laki-laki Tame , Farel mereka solat jumat. Aku, Elga, Tame dan Aca menunggu di CFC stasiun Kota sekalian makan siang, dan setelah yang laki-laki selesai solat jumat gantian deh yang perempuannya solat zuhur. Selesai solat baru kami jalan menuju Centrenya Kota Tua yang berada tidak jauh dari stasiun. Dan lagi-lagi itu juga untuk pertama kalinya Elga ke Kota Tua hehe Aku juga baru pertama kali ke Kota Tua sama teman-teman seperti itu. Kami berjalan-jalan dan mengunjungi Museum Wayang, setelah itu istirahat sambil minum-minum. Dan kami naik Sepeda Keliling Kota Tua sampai ke Pelabuhan Sunda Kelapa, dan itu bagian yang paling seruuu. Bahkan itu jadi olahraga paling extreme yang pernah aku coba, naik sepeda tua di tengah kota yang kalau naik mobil aja aku degdegan, tau sendiri lah gimana mobil-mobil di Jakarta itu -___-  ini naik sepeda di tambah aku naik sepedanya ga sendiri tapi sama Elga, dan Elga kan sama kaya aku jadi lumayan berat Ahhhh kereeen lah, kalau konsentrasi aku ilang sedikit aja entah bagaimana nasib kami berdua xD tapi kami berdua have fun jadi walaupun susah tetep seruuuuu banget , malah pas pulang dari pelabuhan kita nyanyi nyanyi gituu 8-) gatau malu emg* dan alhamdulilah kita semua kembali lagi dengan selamat , dan itu bakal jadi pengalaman yang ga akan pernah terlupakan. Aku rasa mereka juga sama xD thanks banget buat kalian yang udah bikin liburan hari itu menjadi salah satu liburan paling keren yang pernah aku jalani, pulangnya kita ke kantor ayahnya Elga di daerah semanggi dan habis magrib baru deh kita pulang menuju Bogor :D