Selasa, 12 Juli 2011

Paduan Suara

Selain anggota pramuka, DKM dan beberapa organisasi di sekolah aku juga anggota Paduan Suara di sekolah ya walaupun suaranya juga pas-pasan tapi seengganya masih bisa buat cuap-cuap nyanyi lah :D dan dari semua kegiatan yang aku ikuti Padus yang paling aku suka, ya itu karena aku hobi dalam bidang musik dan dari semua kegiatan yang aku ikuti cuman padus yang berbau seni musik :D
dan berkat aku ikut padus aku dapat berbagai pengalaman secara padus di sekolahku memang eskul yang paling di banggakan di sekolah (bukannya sombong yaaa ^.^) itu sebabnya padus kami sering di undang untuk tampil di berbagai event, pertamanya sih masih malu malu gimanaa gitu tapi lama lama jadi terbiasa loh untuk tampil di depan org banyak .. senangnyaaa :D yaa walaupun guru padus aku cukup tegas hem apa galak yaa ? :| tapi justru itu bagian yang aku suka (maaf ya pak ;) ya gmn ga suka abis setiap abis marah anak2nya pada langsung semangat dan nyanyinya sesuai dengan nada dasar masing-masing huuuuu kereeen kan guruku itu 8-) buat yang mau tau tentang teknik-teknik vokal atau bermain musik dan yang kalo mau liat kegiatanku di padus bisa klik linknya ya http://choiryphb.wordpress.com/ (ya gamau juga gapapa :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar